CETAK ID CARD MURAH ONLINE - PERCETAKAN ONLINE JAKARTA TIMUR

Kami PERCETAKAN ONLINE|Menerima pembuatan Kartu Id Card Murah dengan pengerjaan cepat/express. Kami adalah salah satu spesialis cetak kartu id card murah online. Kartu pegawai ini adalah sebuah kartu identitas yang dikhususkan untuk id card. Id card atau kartu identitas seperti ini adlah kartu pegawai atau juga sering di sebut kartu karyawan disebuah perusahaan tertentu ataupun organisasi lainnya. Dengan ini produk id card yang telah kami cetak ini tidak akan gampang terbelah ataupun juga Luntur sehingga sangat cocok untuk di gunakan dalam jangka waktu yang sangat lama dengan keadaan apa pun juga. Cetak id card murah online ini dengan ukuran 54 x 86 mm dan juga ketebalan 0,76mm sangat memenuhi standard kelayakannya dan serta kualitas cetak yang terbaik dengan hasil yang tajam sehingga akan menambah penampilan Anda,

Dan terlepas dari sebuah fungsi utama dank arena sebagai tanda untuk pengenal di perusahaan dan sekolah ataupun universitas. Kami PERCETAKAN ONLINE telah lama membantu perusahaan maun sekolah dan Universitas. Untuk mencetak id card murah online yang telah lama kami kelola di perusahaan kami. Kami juga menediakn beberapa contoh bahan id card standar yang telah kami cetak ayau yang telah di produksi. Dan pelanggan kami sangat puas dengan hasil id card yang telah kami cetak. Dan untuk anda yang mau memesan id card di perusahaan kami silahkan hubungi no kontak kami yang tertera di bawah. Dan jangan lupa konfirmasi harga terlebih dahulu agar kita bias menjalin kerjasama dengan baik.

Kami juga melayani cetak id card murah online luar kota dengan jasa pengiriman JNE. TIKI. Dan KARGO lainnya. Dengan cara pemesanan yaitu dengan Via Telpon dan WA. Dan File Di kirim Email. Dengan uang muka 50% itu untuk proses pengerjaan agar tidak terjagi hal hal yang tidak enak. Kami di sini tidak aka nada pundi pundi untuk menipu anda di sini kami semata mata hanya untuk membantu otang-orang yang benar benar butuh id card pegawai maupun untuk mahasiswa di sekolah maupun di Universitas. dan juga cetak id card panitia. Semua no kontak dan alamat kami tertera jelas di bawah ini. Maka dari itu jangan ragu untuk memesan atau mengorder jasa cetak id card murah di tempat kami. dan kami juga melakukan cetak id card murah dengan pengerjaan cepat atau pengerjaan express.

Contoh Gambar Id Card



Daftar Harga Untuk Id Card

1@ Rp. 50.000

2-5 @ Rp. 15.000

6-10 @ Rp 10.000

11-50 @ Rp 9.000

51-100 @ Rp 8.000

101-200 @ Rp 7.000

201-300 @ Rp. 6.000

301-400 @ Rp. 5.000

401-500 @ Rp. 4.000

501 – > Rp. 3.000


Kami PERCETAKAN ONLINE mengucapkan banyak terimakasih telah mempercayai kami untuk mencetak id card pegawai maun id card mahasiswa dan id card panitia. dan bagi anda yang masih mencari cari tempat untuk cetak id card langsung saja telfon no kontak kami dan kami akan senang untuk membantu anda.

Komentar